HUT RI ke 76, Pemuda Perindo: Momentum Meraih Kemenangan Melawan Covid-19

Selasa, 17 Agustus 2021 - 08:07 WIB
loading...
HUT RI ke 76, Pemuda Perindo: Momentum Meraih Kemenangan Melawan Covid-19
Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendy Syahputra menilai perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 76 harus dimaknai sebagai momentum genderang perang dan meraih kemenangan melawan pandemi Covid-19. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemuda Perindo menilai perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 76 harus dimaknai sebagai momentum genderang perang dan meraih kemenangan melawan pandemi Covid-19.

"HUT RI ke-76 ini tentu harus kita maknai sebagai kemerdekaan terhadap pandemi," kata Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendy Syahputra di Jakarta, Senin (16/8/2021).

Menurutnya, dengan meraih kemenangan kesehatan melawan pandemi, hal itu akan mengembalikan perekonomian masyarakat dari keterpurukan. Sejak Covid-19 merebak, Pemuda Perindo tak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat untuk bersama-sama melawan penyebaran dan penularan Covid-19.

Pemuda Perindo menyerukan masyarakat menerapkan protokol kesehatan ketat dan mengajak masyarakat untuk ikut ambil bagian dalam program vaksinasi nasional digaungkan Presiden Joko Widodo. "Kita ingin masyarakat terus bertarung melawan penyebaran Covid-19, Prokes dan vaksin tentu menjadi senjata andalan," ungkap Effendy.

Sebagai sayap Partai Perindo, Pemuda Perindo menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat maupun pemerintah untuk bersama-sama memerangi pandemi Covid-19. "Kita ingin ambil bagian dalam pertarungan melawan pendemi Covid-19 ini bersama pemerintah, Partai Perindo dan masyarakat Indonesia tentunya," pungkas Effendy.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3722 seconds (0.1#10.140)