Hanya 60 Tamu Undangan, Ketua MPR Ingin Pastikan Sidang Tahunan Taat Prokes

Selasa, 10 Agustus 2021 - 14:37 WIB
loading...
Hanya 60 Tamu Undangan, Ketua MPR Ingin Pastikan Sidang Tahunan Taat Prokes
Ketua MPR Bambang Soesatyo memastikan sidang tahunan yang akan digelar pada 16 Agustus 2021 mendatang menerapkan protokol kesehatan sangat ketat. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo memastikan sidang tahunan yang akan digelar pada 16 Agustus 2021 mendatang menerapkan protokol kesehatan sangat ketat. Salah satunya, dengan pembatasan jumlah tamu undangan yang hadir secara fisik di ruang sidang.

Pria yang akrab disapa Bamsoet ini menyampaikan bahwa setiap tamu undangan yang hadir di lokasi juga wajib menyertakan hasil tes Covid-19 dengan menggunakan metode realtime-PCR.

"Acara akan dihadiri hanya 60 orang dengan protokol kesehatan yang sangat ketat PCR dan selebihnya 900 sekian itu melalui virtual dan streaming," kata Bamsoet di Gedung Nusantara V, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (9/8/2021).

Baca juga: Pertemuan Wapres dan Ketua MPR Ungkap Sejumlah Kendala Vaksinasi

Politikus Golkar itu menyampaikan bahwa rencananya sidang tahunan akan dimulai pukul 08.30 WIB. Ia berharap, di tengah situasi pandemi Covid-19 ini, acara pun tetap bisa digelar secara khidmat.

"Diharapkan sidang selesai jam 12 siang," ujarnya.

Baca juga: Ketua MPR Minta Pemerintah Lebih Cermat soal Kelanjutan PPKM Berlevel
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)