Publik Diyakini Paham Baliho Puan Maharani untuk Pilpres 2024

Senin, 02 Agustus 2021 - 10:24 WIB
loading...
Publik Diyakini Paham Baliho Puan Maharani untuk Pilpres 2024
Publik diyakini memahami, bahwa masifnya baliho dan billboard Ketua DPR RI Puan Maharani di berbagai daerah belakangan ini, terkait dengan Pilpres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Publik diyakini memahami bahwa masifnya baliho dan billboard Ketua DPR RI Puan Maharani di berbagai daerah belakangan ini terkait Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.



Namun, dia menilai hal tersebut bisa dipahami karena popularitas dan elektabilitas Puan Maharani masih kecil. "Sehingga pemasangan baliho secara masif tersebut bisa dibaca dalam kerangka tersebut," pungkasnya.

Diketahui, belakangan ini marak baliho dan billboard Puan Maharani di berbagai daerah. Beragam tulisan yang ada di baliho-baliho tersebut. Seperti "Kepak Sayap Kebhinekaan" hingga "Jaga Iman Jaga Imun".

Diketahui, isu persaingan antara Puan Maharani dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di internal PDIP untuk Pilpres 2024 sempat menjadi sorotan banyak pihak, bahkan ramai jadi perbincangan.

Di sisi lain, elektabilitas Ganjar Pranowo di sejumlah survei belakangan ini jauh lebih baik ketimbang Puan Maharani. Ganjar seringkali berada di urutan teratas, sedangkan Puan Maharani paling buncit.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3154 seconds (0.1#10.140)