MNC Peduli-Produser Pangan Asia Bantu Panti Asuhan Karena Doa

Kamis, 28 Mei 2020 - 17:07 WIB
loading...
MNC Peduli-Produser Pangan Asia Bantu Panti Asuhan Karena Doa
MNC Peduli bersama Produser Pangan Asia memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Karena Doa. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dampak pandemi Covid 19 ini sangat dirasakan oleh mereka yang menggantungkan hidupnya dari berjualan sehari-hari.

Pelaku usaha kecil menjadi perhatian MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia dengan menggalang donasi bertajuk "Kami Bisa Kami Peduli" dengan melibatkan UMKM di bidang penyedia jasa makanan di www.mncpeduli.org

Salah satu pelaku UMKM, Sutarman mengakui Covid-19 membuat usahanya menjadi lesu. "Alhamdulillah bisa berjalan berkat MNC Peduli mau merangkul kami dan saya ucapkan terima kasih sekali kepada MNC Peduli yang sudah memesan makanan dalam jumlah banyak kepada kami,” katanya, Rabu 27 Mei 2020.

Sampai saat ini, MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia telah memesan ribuan nasi boks kepada UMKM dan didistribusikan kepada rumah sakit wilayah Jabodetabek.( )

Tidak hanya rumah sakit, makanan juga didistribusikan kepada panti asuhan, panti jompo dan masyarakat yang membutuhkan.

Pandemi Covid-19 berdampak luas, salah satunya terhadap kehidupan panti asuhan. Dengan adanya kegiatan ini, harapannya dapat menarik para donatur agar tetap berbagi kepada panti asuhan.

MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia memberikan bantuan makanan untuk Panti Asuhan Karena Doa. “Hari ini kami senang sekali bahwa dari MNC Peduli datang kepada kami dengan membawa berkah kepada anak-anak kami, terima kasih sekali atas perhatian dan kasih sayang bapak ibu semua buat semua anak-anak kami,” kata Kepala Panti Asuhan Karena Doa, Deborah.

Kegiatan ini juga diharapkan membantu pelaku usaha kecil agar mereka tetap mendapatkan penghasilan juga berbagi terhadap masyarakat dan suatu dukungan bagi tim medis yang sedang berjuang menghadapi Covid-19.

“Yang kita ketahui pandemi berdampak bukan hanya untuk medis ataupun masyarakat yang kehilangan pekerjaan tapi juga banyak yayasan seperti panti asuhan yang perlu di-support. Kami MNC Peduli ingin membantu panti asuhan yang ada penurunan pemasukan dari donatur jadi kita ingin membantu sebisa mungkin,” tutur Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo.

MNC Peduli mengajak masyarakat dan mitra untuk bersama-sama melawan Covid 19 dan memberikan dukungan bagi seluruh masyarakat yang terdampak ditengah kondisi yang sulit ini dengan berdonasi melalui MNC Peduli di www.mncpeduli.org
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)