Martha Tilaar Group Peduli Serahkan 2.000 Box Berto ImunKu untuk Nakes dan Pasien di RSDC Wisma Haji

loading...
Martha Tilaar Group Peduli Serahkan 2.000 Box Berto ImunKu untuk Nakes dan Pasien di RSDC Wisma Haji
PT Martina Berto, Tbk menyerahkan bantuan berupa 2 ribu box produk Berto Imunku, Jumat (30/7/2021).
JAKARTA - Infeksi virus Corona setiap hari di Indonesia semakin meningkat. Jumlah kenaikan kasus positif Covid-19 di beberapa daerah melonjak cukup tajam. Tingginya angka pasien positif virus Corona menyebabkan banyak rumah sakit kehabisan ruang perawatan.

Pemerintah pun memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 hingga 2 Agustus 2021 serta secara resmi mengalihfungsikan Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, sebagai Rumah Sakit Darurat Covid-19.

Sebagai pejuang garda terdepan dalam pandemi Covid-19, para tenaga kesehatan di Tanah Air bekerja keras dari pagi hingga malam untuk menangani pandemi sejak Maret tahun lalu. Untuk membantu meringankan beban dokter dan tenaga kesehatan agar tetap sehat menjaga imun menjalankan tugas dengan baik serta membantu mempercepat pemulihan pasien isoman yang dirawat di RSDC Wisma Haji, PT Martina Berto, Tbk menyerahkan bantuan berupa 2 ribu box produk Berto Imunku, Jumat (30/7/2021).

“Kami sangat menghargai niat baik dari PT Martina Berto, Tbk, bantuan ini membuktikan bahwa bangsa kita bangsa besar. Banyak jiwa-jiwa sosial termasuk swasta yang berperan, membantu Pemerintah yang telah mengeluarkan begitu banyak dana dan upaya untuk menanggulangi Covid-19 ini," ujar Kabid Subdit Empiris Direktorat Yankestra Kemenkes RI, dr. Hadi Siswoyo.
Martha Tilaar Group Peduli Serahkan 2.000 Box Berto ImunKu untuk Nakes dan Pasien di RSDC Wisma Haji

Pihaknya juga beterima kash kepada GP Jamu yang telah memfasilitasi semua kebutuhan akan jamu digaungkan di perusahaan-perusahan yang memproduksi jamu. "Ini adalah bukti bahwa pihak swasta dan jamu turut berperan dalam penanganan Covid-19 di tanah air,” kata Hadi.



Berto Imunku sendiri merupakan salah satu produk herbal terbaru yang diluncurkan oleh PT Martina Berto, Tbk di awal tahun lalu. Dengan formula herbal asli Indonesia yang diproses dengan teknologi modern dan higienis sebagai perlindungan alami untuk keluarga dari berbagai penyakit, Berto ImunKu berfungsi sebagai immunomodulator untuk meningkatkan imun tubuh secara alami.

Hadir dalam kemasan praktis dengan rasa yang enak, Berto ImunKu merupakan produk asli Indonesia yang alami, halal, dan teruji hasil inovasi. Kandungan bahan alaminya antara lain meniran (phyllanthus niruri), jahe (zingiberis officinale), kunyit (curcumae domestica), kencur (kaempferiae galangae), dan temulawak (curcumae xanthorrhizae).

Seperti semua produk-produk PT Martina Berto,Tbk lainnya, Berto ImunKu telah melalui uji efikasi dan safety baik di Martha Tilaar Innovation Center (MTIC) maupun laboratorium independen terakreditasi.

Di tengah gelombang pandemi Covid-19 yang belum juga usai, Berto ImunKu diharapkan dapat membantu mempercepat pemulihan pasien isoman dan menjaga imun para dokter serta tenaga kesehatan. Berto ImunKu diharapkan juga dapat menjadi alternatif pilihan masyarakat untuk menjaga kesehatan keluarga agar tetap sehat dan fit setiap saat, terhindar dari bahaya virus Corona.
Martha Tilaar Group Peduli Serahkan 2.000 Box Berto ImunKu untuk Nakes dan Pasien di RSDC Wisma Haji

“Kami berharap produk Berto ImunKu dapat membantu para pasien isoman di RSDC Wisma Haji ini agar cepat pulih dan sehat, serta membantu menjaga imun para dokter dan tenaga kesehatan yang bertugas agar mampu melindungi diri secara maksimal dengan perlindungan dari dalam dengan Berto ImunKu,” ujar Bryan Tilaar, Direktur Utama PT Martina Berto, Tbk saat penyerahan bantuan kepada pihak Kemenkes RI yang diwakili oleh Dr Mukti E. Rahadian MARS MPH selaku Koordinator Bidang Analisis Kebijakan Lingkungan Strategis Pusat Analisis Determinan Kesehatan Kemenkes sekaligus penanggung jawab logistik filantropi di RSDC Wisma Haji.

Pada kesempatan tersebut PT Martina Berto, Tbk juga didampingi oleh Ketua Umum GP Jamu, Dwi Ranny Pertiwi Zarman, yang turut mendorong PT Martina Berto, Tbk untuk berkontribusi dalam menyehatkan bangsa dengan herbal.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top