Gede Pasek Ajak Doakan SBY Rajin Berdoa di Medsos

loading...
Gede Pasek Ajak Doakan SBY Rajin Berdoa di Medsos
I Gede Pasek Suardika menilai doa SBY yang memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Indonesia diselamatkan dan bisa segera mengatasi pandemi Covid-19 adalah doa yang baik. FOTO/DOK.SINDOnews
JAKARTA - Politikus Partai Hanura I Gede Pasek Suardika menilai doa Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) melalui cuitannya yang memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Indonesia diselamatkan dan bisa segera mengatasi pandemi Covid-19 adalah doa yang baik. Pasek pun mengharapkan doa SBY itu dikabulkan Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Sebab sebagai negara Pancasila itu pelaksanaan sila 1 dari Pancasila sekaligus agar Sila Sila berikutnya terwujud. Semoga Beliau (SBY, red) di Medsos lebih rajin mendoakan negeri ini daripada curhat pribadi di Medsos," kata Pasek, Jumat (30/7/2021).

Pasek berpendapat bahwa walaupun media sosial (medsos) bukan tempat beribadah, tetapi status doa tetap energi yang baik dan bisa jadi suri tauladan. Pasek pun mengajak semua pihak mendoakan SBY lebih rajin berdoa di medsos.

Baca juga: Doa SBY di Tengah Pandemi: Tuhan Selamatkan Negeri Kami dan Bimbinglah Pemerintah

"Mari doakan beliau (SBY, red) tetap sehat dan rajin berdoa di Medsos agar energi positif lebih banyak ditebarkan ke masyarakat," katanya.



Pasek menambahkan, untuk soal sikap atau pernyataan SBY sebelumnya yang sering nyinyir ke pemerintah, semoga tidak lagi dipertunjukkan di depan publik. "Agar jiwa kenegarawanan beliau tetap terjaga dengan baik," katanya.

Baca juga: PPP Nilai Doa SBY sebagai Bentuk Dukungan Moril untuk Pemerintah
(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top