Wakasal Sebut 478 Ribu Orang Telah Divaksin Oleh TNI AL

Rabu, 28 Juli 2021 - 14:17 WIB
loading...
Wakasal Sebut 478 Ribu Orang Telah Divaksin Oleh TNI AL
Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono melakukan sidak ke lokasi serbuan vaksinasi di Kompleks Perumahan TNI AL Sukamanah, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
BOGOR - Bersinergi memerangi pandemi Covid-19 di Indonesia, TNI Angkatan Laut (AL) terus gencarkan serbuan vaksinasi ke seluruh penjuru Indonesia. Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono mengatakan ratusan ribu masyarakat telah divaksin oleh TNI AL.

"AL sampai hari ini sudah sampai 478 ribu orang. Sampai dengan pagi ini sudah 478 ribu lebih, hampir 480 ribu orang yang sudah divaksin," kata Heri saat jumpa pers di Kompleks TNI AL Sukamanah, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (28/7/2021).

Heri menyebut bahwa TNI AL telah menggencarkan serbuan vaksinasi sejak 23 Juni 2021. "Di seluruh Lanal, Lantamal kita berusaha semaksimal mungkin bekerja sama dengan institusi lain tentunya. Dengan Dinkes setempat, TNI Polri kita bersama-sama bekerja keras melawan pandemi Covid ini," tutupnya.



Sebelumnya, Wakasal didampingi Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid, dan jajaran pejabat utama Markas Besar TNI AL meninjau serbuan vaksinasi di Kompleks TNI AL Sukamanah, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2247 seconds (0.1#10.140)