Blibli 10 Tahun: Dukung Pemulihan Covid-19 Sediakan Tabung Oksigen dan Belanja Bulanan Nakes

Minggu, 25 Juli 2021 - 15:31 WIB
loading...
A A A
Blibli juga akan memberikan dukungan langsung kepada tenaga kesehatan dan relawan di Wisma Atlet sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras mereka dalam membantu pasien Covid-19.

Blibli 10 Tahun: Dukung Pemulihan Covid-19 Sediakan Tabung Oksigen dan Belanja Bulanan Nakes


Ajakan Donasi
Seiring berjalannya inisiatif ini, Blibli pun mengajak para pelanggan untuk turut serta dengan mengubah Blibli Rewards Poin mereka menjadi nominal donasi. Blibli Rewards merupakan program loyalitas bagi member Blibli. Member akan mendapatkan reward berupa poin setiap kali melakukan transaksi dan aktivitas lain di Blibli. Sejumlah poin tertentu dapat ditukarkan dengan voucher belanja Blibli.

Selain itu, Blibli membuka kesempatan agar pelanggan untuk dapat berdonasi lewat transaksi voucher donasi sesuai pilihan mereka.

Blibli juga mempersembahkan voucher yang bisa digunakan oleh tenaga kesehatan dan relawan untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka, mulai dari belanja rumah tangga hingga perlengkapan kesehatan, agar mereka bisa bertugas dengan lancar.

Blibli juga terus mengajak masyarakat untuk ambil bagian dalam pencegahan penularan Covid-19, mulai dari beraktivitas di rumah saja, berdonasi, hingga menjaga kesehatan dan kebersihan di rumah untuk melindungi diri sendiri dan orang lain. Blibli sadar bahwa dukungan masyarakat dan para mitra menjadi kunci untuk memulihkan Indonesia, #KarenaSehatNo1. CM
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)