Gelar Vaksinasi JRKu, Jasa Raharja Sinergi dengan Polri Lindungi Masyarakat dari Covid-19

Sabtu, 24 Juli 2021 - 18:00 WIB
loading...
Gelar Vaksinasi JRKu, Jasa Raharja Sinergi dengan Polri Lindungi Masyarakat dari Covid-19
Polri dan Jasa Raharja menggelar kegiatan vaksinasi kepada masyarakat di Malang, Jawa Timur, Sabtu (24/7/2021).
A A A
MALANG - Sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, Polri dan Jasa Raharja memiliki tanggung jawab kepada masyarakat untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman. Tak terkecuali, di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Salah satu bentuk perlindungan kepada masyarakat dan untuk menekan penyebaran Covid-19 ini adalah program vaksinasi yang gencar dilakukan di berbagai wilayah. Polri Bersama Jasa Raharja menggelar kegiatan vaksinasi kepada masyarakat di Malang, Jawa Timur pada Sabtu (24/7/2021).

Pada lokasi pertama, bertempat di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang. Kegiatan yang diinisiasi oleh Polresta Malang Bersama Jasa Raharja Perwakilan Malang ini menyelenggarakan vaksinasi tahap kedua kepada masyarakat yang telah terdaftar.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan ketat dan dihadiri Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto, Direktur SDM dan Umum PT Jasa Raharja Rubi Handojo. Kemudian, Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja Munadi Herlambang serta Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Malang Tri Edy Asmoro.
Gelar Vaksinasi JRKu, Jasa Raharja Sinergi dengan Polri Lindungi Masyarakat dari Covid-19

Sementara pada lokasi kedua, Polri beserta PT Jasa Raharja menyelenggarakan kegiatan vaksinasi pertama di Kantor Perwakilan PT Jasa Raharja Malang. Kegiatan vaksinasi ini ditargetkan dapat terlaksana kepada 150 orang.

Agenda tersebut merupakan bentuk sinergi dari pihak Rumkit Bhayangkara Hasta Brata Batu dan PT Jasa Raharja Perwakilan Malang. Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja Member of Indonesia Financial Group (IFG) Munadi Herlambang menyatakan, “bahwa kegiatan vaksinasi ini sebagai langkah konkret sesuai instruksi presiden untuk mempercepat vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat."

Munadi menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud peran aktif Jasa Raharja melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Kemudian, juga sebagai bentuk nyata Negara hadir terhadap kondisi masyarakat akibat pandemi saat ini.

“Untuk mendukung program Vakasinasi ini Jasa Raharja menyiapkan armada vaksinasi mobile untuk mencapai lokasi-lokasi tertentu, harapan kami program vaksinasi ini dapat membantu upaya pemerintah dalam mempercepat vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat dan untuk percepatan menuju herd immunity,” kata Munadi.

PT Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara penyelenggara Program Perlindungan Dasar Kecelakan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, senantiasa berkomitmen untuk berperan aktif melalui program kerja dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat. (CM)
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)