Hari Anak Nasional, Sandiaga Ajak Masyarakat Tingkatkan Rasa Kemanusiaan

Sabtu, 24 Juli 2021 - 15:15 WIB
loading...
Hari Anak Nasional, Sandiaga Ajak Masyarakat Tingkatkan Rasa Kemanusiaan
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengajak masyarakat meningkatkan rasa kemanusiaan, khususnya terhadap anak-anak. Foyo/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengajak masyarakat untuk meningkatkan rasa kemanusiaan, khususnya terhadap anak-anak. Ajakan itu disampaikan Sandiaga bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional 2021.



Ia juga mengingatkan jika sekiranya masyarakat menemukan kasus di mana seorang anak harus kehilangan kedua orang tuanya akibat Covid-19 di sekitar mereka, maka bantulah. Tidak melulu membantu dalam aspek ekonomi, masyarakat juga dapat membantu anak-anak melalui dukungan emosional.

"Sudah cukup kita mendengar ada anak yang harus kehilangan orang tuanya akibat Covid-19. Jika ada hal terebut sekeliling kita, ayo kita bantu," ujar Sandiaga.

Sandiaga juga mengajak masyarakat bersama-sama berdoa demi berakhirnya pandemi. Karena untuk dapat menghadapi situasi yang tidak menentu seperti saat ini, masyarakat harus terus berikhtiar.

"Mari kita terus berdoa agar pandemi ini segera usai. Saya berharap dan optimis anak-anak Indonesia dapat tumbuh menjadi generasi kreatif, mandiri, dan berbudi pekerti," ucap Sandiaga.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)