#DiaryBerbagi Spesial Idul Adha Bersama SASA Santan

Jum'at, 23 Juli 2021 - 23:24 WIB
loading...
#DiaryBerbagi Spesial Idul Adha Bersama SASA Santan
PT Sasa Inti kembali mengajak masyarakat untuk berbagi beragam cerita dan memberikan inspirasi untuk menjadi lebih baik.
A A A
JAKARTA - Melanjutkan kesuksesan program Sasa Santan #ikutikatahati Move On Bawa Berkah di bulan Ramadhan lalu dimana antusiasme konsumen sangatlah besar untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, PT Sasa Inti kembali mengajak masyarakat untuk berbagi beragam cerita dan memberikan inspirasi untuk menjadi lebih baik dalam #DiaryBerbagi spesial Idul Adha bersama SASA Santan.

Marketing Director Consumer Acquisition & Retention PT Sasa Inti Albert Dinata mengatakan, program tersebut diharapkan dapat kembali menginspirasi masyarakat untuk selalu berbagi dan menebarkan kebaikan terhadap sesama, terutama bagi masyarakat yang terdampak di masa pandemi yang masih terus berlangsung saat ini sekaligus sebagai bagian dari program pengenalan produk Sasa Santan yang mengandung omega 3 dan fiber sehingga baik untuk kesehatan jantung dan pencernaan.

#DiaryBerbagi Spesial Idul Adha Bersama SASA Santan


“Sama seperti Ramadhan yang lalu, kegiatan ini juga dilakukan dengan cara submission-based activity melalui kontes foto di media sosial. Setiap orang dapat ikut serta dengan mem-posting foto dengan cerita berbagi untuk menjadi lebih baik yang mereka miliki. Setiap cerita yang dipost oleh konsumen akan dikonversi menjadi daging kurban yang diberikan saat Idul Adha,” katanya.

Dia menjelaskan, untuk aktivitas tersebut, perusahaan akan membagikan daging kurban di Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Pembagian daging kurban dilakukan pada tanggal 20-24 Juli 2021 di tujuh titik area di antaranya Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Karanganyar, Salatiga, Bandung, Bogor dan Cirebon.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada semua orang yang sudah berpartisipasi dalam kontes berbagi foto dan cerita berbagi menjadi lebih baik serta sebagai rasa terima kasih kami kepada masyarakat Indonesia yang telah menjadi pelanggan setia Sasa Santan, kami berharap semua orang dapat merasakan dan menikmati kehangatan Idul Adha, terutama bagi masyarakat yang sangat terdampak dengan adanya pandemi ini,” ujarnya.

Kegiatan berbagi tersebut disambut baik oleh masyarakat. Terlihat dari animo jumlah peserta yang berpartisipasi dalam Kontes Share Foto (KSF) dan Cerita #DiaryBerbagi spesial Idul Adha bersama SASA Santan, yang berlangsung pada 6 hingga 19 Juli 2021 dengan total hadiah sebesar 25 juta rupiah tersebut yang mencapai 2000 orang.

#DiaryBerbagi Spesial Idul Adha Bersama SASA Santan


“Sebuah kebanggan bagi kami melihat antusiasme masyarakat untuk selalu berbagi kepada sesama yang ditunjukkan melalui tingginya tingkat partisipasi konsumen dalam kontes ini. Banyak cerita inspiratif yang bisa kita jadikan contoh untuk diterapkan dikehidupan sehari-hari. Semoga semangat berbagi ini terus terjaga,” katanya.

Kegiatan #DiaryBerbagi spesial Idul Adha bersama SASA Santan juga direspon positif oleh masyarakat penerima daging kurban. Diharapkan semangat berbagi yang ditunjukkan melalui kegiatan tersebut dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus menjadikan berbagi sebagai budaya di kehidupan bermasyarakat di Indonesia. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2444 seconds (0.1#10.140)