Airlangga Hadiri Istighosah dan Pembacaan Shalawat Nariyah, Gus Miftah: Saya Yakin Beliau NU

Senin, 19 Juli 2021 - 01:33 WIB
loading...
Airlangga Hadiri Istighosah dan Pembacaan Shalawat Nariyah, Gus Miftah: Saya Yakin Beliau NU
Majelis Ahlul Hidayah (AH) menggelar Istighotsah dan Pembacaan Shalawat Nariyah, Minggu (18/7/2021) malam. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Majelis Ahlul Hidayah (AH) menggelar Istighotsah dan Pembacaan Shalawat Nariyah, Minggu (18/7/2021) malam. Kegiatan doa bersama itu dihadiri oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Pimpinan Majelis Ahlul Hidayah Nusron Wahid, Pendakwah Milenial Gus Miftah, sejumlah habib dan alim ulama.

Gus Miftah mengatakan bahwa kehadiran Airlangga Hartarto membuktikan Menteri Koordinator Perekonomian itu adalah orang Nahdlatul Ulama (NU).



"Saya hormati Bapak Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto, saya yakin beliau ini NU, karena dia faham dengan shalawat nariyah dengan segala khasiatnya. Kedua, kalau pengen diakui orang NU gampang, cukup menutup ceramahnya wallahu afiq wallahu mitoriq, itu beliau lakukan," ujarnya.

"Makasih pak Hartarto telah meyakinkan saya bahwa Anda orang NU. Maka cukup saya katakan melupakan Allah itu dosa, melupakan orang tua itu durhaka, melupakan Airlangga Hartarto mana bisa," kata Gus Miftah.



Gus Miftah juga mengucapkan terima kasih kepada Nusron Wahid yang jelih melihat keadaan yang dilanda Pandemi Covid-19.

"Ini memang jelihnya beliau, bila teman membuatmu kecewa, bila Covid membuatmu menderita, yakinlah Nusron Wahid selalu hadir membawa solusi dan jalan keluarnya," tuturnya.

Menurutnya, salah satu khasiat shalawat nariyah adalah satu membukan pintu rezeki dan mengangkat derajat dan kedudukan seseorang. "Saya berdoa dengan nariyah ini mudah mudah Allah lebih mengangkat derajat pak Menko. siapa tahu gara-gara nariyah bisa jadi Presiden, aamiin," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)