Zulhas Perintahkan Kader PAN Kerja Keras Bantu Masyarakat Hadapi Pandemi

Kamis, 15 Juli 2021 - 18:07 WIB
loading...
Zulhas Perintahkan Kader PAN Kerja Keras Bantu Masyarakat Hadapi Pandemi
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan memerintahkan seluruh kader membantu masyarakat hadapi berbagai persoalan akibat pandemi Covid-19. Mulai dari masalah kesehatan sampai masalah ekonomi. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) memerintahkan seluruh kader sekuat tenaga membantu masyarakat hadapi berbagai persoalan akibat pandemi Covid-19 . Mulai dari masalah kesehatan sampai ekonomi.

Instruksi ini disampaikan Zulhas dalam rapat koordinasi secara daring dengan para pengurus DPW dan DPD, serta anggota legislatif dan eksekutif seluruh Indonesia, Kamis (15/7/2021). Zulhas juga menegur tiga kadernya yakni, Guspardi Gaus, Rosaline Rimaseuw, dan Saleh Daulay yang memberi pernyataan kontroversial di tengah masyarakat. "Saya sudah memberikan teguran. Jangan diulangi lagi," katanya.

Lebih lanjut Zulhas memberikan sejumlah pandangan mengenai penanganan pandemi dan situasi terkini. "Kalau melihat perkembangan situasi terkini, kondisi Indonesia mengkhawatirkan. Tingkat positif dan kematiannya sangat tinggi, saat ini tertinggi di dunia. Bahkan banyak negara menutup diri dari kedatangan warga negara Indonesia," jelasnya.

Zulhas meminta pemerintah melanjutkan PPKM dan vaksin dipercepat karena ini yang menjadi kunci penanganan pandemi berhasil. Dalam kesempatan yang sama, Zulhas juga mendorong seluruh kader PAN pro-aktif membantu masyarakat menghadapi pandemi.

"Bantu program vaksin. Sukseskan PPKM. Bantu ringankan beban ekonomi warga. Bantu warga dengan menggelar program antigen gratis, termasuk memberikan vitamin gratis untuk seluruh masyarakat Indonesia,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)