Bandara Halim Perdanakusuma Vaksinasi Ratusan Calon Penumpang Pesawat

Rabu, 07 Juli 2021 - 20:29 WIB
loading...
Bandara Halim Perdanakusuma Vaksinasi Ratusan Calon Penumpang Pesawat
Petugas kesehatan melakukan vaksinasi kepada pengguna jasa penerbangan dan masyarakat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Foto/Pen Lanud Halim Perdanakusuma
A A A
JAKARTA - Memasuki hari kelima program vaksinasi, sebanyak 500 orang lebih telah divaksin melalui kegiatan serbuan vaksinasi yang berlangsung di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur Rabu (7/7/2021).

Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto menyampaikan kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah seperti yang disampaikan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, yaitu melaksanakan serbuan vaksin di bandara-bandara serta pelabuhan-pelabuhan yang merupakan pintu masuk negara.

“Di samping Lanud Halim Perdanakusuma, unsur lain yang turut terlibat pada kegiatan ini, yaitu Angkasa Pura 2, Bandara Halim Perdanakusuma, KKP Kelas I Wilayah Kerja Halim Perdanakusuma, kemudian tenaga kesehatan dari RSAU dr. Esnawan Antariksa, Klinik GMH, serta didukung staf dari maskapai Citilink dan Batik Air,” jelas Danlanud.

Kegiatan vaksinasi yang diperuntukkan bagi masyarakat pengguna jasa penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma ini digelar sejak 3 Juli lalu dan akan berlangsung hingga 20 Juli mendatang, dengan waktu pelaksanaan vaksinasi mulai pukul 08.00-15.00 WIB di Klinik GMH lantai 2 Kantor Bandara Halim Perdanakusuma.

Seluruh kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku atau 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2930 seconds (0.1#10.140)