MNC Peduli dan MVN Gelar Vaksinasi untuk Karyawan dan Masyarakat

Selasa, 06 Juli 2021 - 11:03 WIB
loading...
MNC Peduli dan MVN Gelar Vaksinasi untuk Karyawan dan Masyarakat
MNC Peduli berkolaborasi dengan MNC Vision Network (MVN) menggelar giat vaksinasi untuk karyawan MNC dan masyarakat. Foto/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - MNC Peduli berkolaborasi dengan MNC Vision Network ( MVN ) menggelar giat vaksinasi untuk karyawan MNC dan masyarakat. Vaksinasi ini dilaksanakan 6-9 Juli 2021 di Kantor MNC Vision Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, langkah ini merupakan komitmen konkret MNC untuk berperan aktif membantu upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

"Kami mendukung program vaksinasi yang dilaksanakan oleh MVN . Semoga di tengah tingginya angka Covid-19 saat ini, kegiatan vaksinasi dapat menjadi salah satu solusi dalam menekan penyebaran," kata Jessica, Selasa (6/7/2021).

Jessica juga berpesan kepada masyarakat yang telah divaksin agar tetap menjaga protokol kesehatan (prokes). "Tentunya juga kami berharap walaupun setelah divaksinasi, masyarakat dapat tetap menerapkan 5M yang merupakan kunci utama dalam memutus rantai Covid-19," ujarnya.



Terpisah, HR Director MVN Vera Tanamihardja saat ditemui mengatakan, selain untuk karyawan MNC, giat vaksinasi ini juga menyasar masyarakat umum yang sudah terdata terlebih dahulu.

Pihaknya berharap pemberian vaksin ini serta disiplin prokes dapat memutus rantai penyebaran Covid dan menunjang upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemi ini. "Mewakili manajemen kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama baik dan dukungan pemerintah dalam penyediaan vaksin ini," pungkas Vera.

MVN juga berkomitmen mematuhi protokol kesehatan dengan senantiasa jaga jarak dalam beraktivitas di kantor serta penerapan 5M bagi karyawan. Selain itu, secara rutin juga melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruang kerja.

Untuk diketahui, sentra Vaksinasi MVN ini menyediakan sebanyak 2.000 kuota vaksin untuk karyawan dan keluarga serta masyarakat. Vaksin yang digunakan adalah Sinovac.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)