Panglima TNI: Bagi yang Sudah Divaksin, Ajak Teman-temannya agar Segera Ikut Vaksinasi

Sabtu, 03 Juli 2021 - 13:30 WIB
loading...
Panglima TNI: Bagi yang Sudah Divaksin, Ajak Teman-temannya agar Segera Ikut Vaksinasi
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto meninjau vaksinasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Foto/Puspen TNI
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau langsung Serbuan Vaksinasi yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/7/2021).

Panglima TNI dalam tinjauannya menyampaikan akan selalu mendukung serbuan vaksinasi yang sedang digalakan. Adapun serbuan vaksinasi tersebut ditargetkan kepada sebanyak satu juta masyarakat satu harinya.

Sementara, pelaksanaan vaksinasi di Stadion Utama GBK sendiri hari ini menargetkan sebanyak 20.000 masyarakat berhasil divaksin. Gencaran ini terkhusus untuk mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok bagi masyarakat Jakarta.



Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI juga menjelaskan kepada para penerima vaksin di lapangan untuk turut mengajak orang sekitar mengikuti vaksin. Hal ini diikuti dengan penegasan penerapan protokol kesehatan meskipun sudah mendapatkan vaksin.

"Nah bagi yang sudah divaksin, ajak teman-temannya agar segera ikut vaksinasi juga. Tapi ingat walau sudah divaksin bukan berarti kebal, tetap harus disiplin protokol kesehatan," tegas Panglima TNI.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3415 seconds (0.1#10.140)