Densus 88 Geledah Tempat Terduga Teroris di Deli Serdang Simpan Barang Bukti

Jum'at, 02 Juli 2021 - 15:01 WIB
loading...
Densus 88 Geledah Tempat Terduga Teroris di Deli Serdang Simpan Barang Bukti
Penangkapan terduga teroris. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri melakukan penggeledahan terkait dengan penangkapan salah seorang terduga teroris berinsial BA di Deli Serdang , Sumatera Utara (Sumut).

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan menjelaskan, penggeledahan tersebut bisa dilakukan di rumah terduga dan beberapa tempat yang diduga dijadikan untuk menyimpan barang bukti.

"Rencana tindak lanjut akan melakukan penggeledahan terhadap tempat yang diduga menyimpan barang bukti," kata Ramadhan saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat (2/7/2021).



Ramadhan juga menyebut sejauh ini hanya satu orang terduga teroris yang ditangkap. "Iya kemarin satu terduga teroris atas nama BA ditangkap oleh Satgaswil Densus 88 Sumut," ujar Ramadhan.

Sebelumnya, personel polisi dari Detasemen Khusus 88 Anti-teror Mabes Polri menangkap seorang terduga teroris dari kawasan Bandar Klippa, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (1/7/2021).

Informasi yang dihimpun, terduga teroris yang diamankan, seorang pria berusia 62 tahun yang sehari-hari bekerja sebagai tukang jahit. Ia ditangkap saat tengah mengendarai sepeda motor.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)