Leon Ketua BEM UI Kritik Jokowi Sebagai King of Lips Service di Media Sosial, Selengkapnya di iNews Room Selasa Pukul 18.00 WIB

Selasa, 29 Juni 2021 - 18:00 WIB
loading...
Leon Ketua BEM UI Kritik Jokowi Sebagai King of Lips Service di Media Sosial, Selengkapnya di iNews Room Selasa Pukul 18.00 WIB
Leon Alvinda Putra selaku Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia (UI), menegaskan tidak akan menghapus postingan soal gelar Jokowi King of Lips Service
A A A
JAKARTA - Leon Alvinda Putra selaku Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia (UI), menegaskan tidak akan menghapus postingan soal gelar "Jokowi King of Lips Service" usai dipanggil pihak rektorat pada Minggu (27/6).

Alasan BEM UI tidak menghapus postingan tersebut adalah karena menurutnya semua pernyataan sudah berdasarkan kajian terlebih dahulu.

"Kami dari BEM UI menegaskan bahwa kami tidak akan menurunkan atau men-take down postingan tersebut karena kami merasa kritikan yang kami berikan sudah mempunyai dasar kajian terlebih dahulu," ujar Leon.

Leon mengatakan, dalam pertemuan dengan pihak rektorat, BEM UI menjelaskan alasan dibalik pernyataan dan sejumlah kritikan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dipandu host Abraham Silaban, selengkapnya di iNews Room mulai pukul 18.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4037 seconds (11.210#12.26)