KH Cholil Nafis Negatif Covid-19, Hidayat Nur Wahid: Alhamdulillah...

Selasa, 29 Juni 2021 - 09:59 WIB
loading...
KH Cholil Nafis Negatif Covid-19, Hidayat Nur Wahid: Alhamdulillah...
KH Cholil Nafis. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Hidayat Nur Wahid (HNW) bersyukur Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Cholil Nafis sudah negatif Covid-19 setelah melakukan isolasi mandiri.

"Alhamdulillah, Yai Cholil Nafis sudah negatif Covid-19. Semoga terus dijaga Allah; sehat afiat kuat selamat dan menyelamatkan. Pengalamannya jadi 'ibrah (pelajaran) dan mau'idhah (nasihat) yang baik; bagi yang lagi isoman, juga bagi yang lainnya," kata HNW melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (29/6/2021).

Cuitan yang diunggah sekira pada pukul 09.05 WIB tersebut, merupakan respons HNW atas unggahan Cholil Nafis sebelumnya. Sebelumnya, Cholil Nafis menginformasikan lebih dahulu bahwa dirinya telah dinyatakan negatif Covid-19 berdasarkan hasil tes swab Polymerase Chain Reaction (PCR).



"Walhamdulillah hasil PCR saya kemarin dinyatakan negatif. Terima kasih atas doa dan kiriman vitamin dari teman-teman," ungkap Cholil Nafis melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (29/6/2021).

Diketahui, Cholil Nafis terkonfirmasi positif Covid-19 pada Minggu, 20 Juni 2021, berdasarkan hasil tes swab PCR. Ia diduga terpapar virus corona saat melakukan perjalanan dari luar kota. Karena bergejala ringan, Cholil Nafis memilih untuk isolasi mandiri.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8156 seconds (0.1#10.140)