Ada Keluhan di Jantung, Quraish Shihab Jalani Perawatan di RS Matraman

Sabtu, 26 Juni 2021 - 17:20 WIB
loading...
Ada Keluhan di Jantung, Quraish Shihab Jalani Perawatan di RS Matraman
Pemuka Agama, Muhammad Quraish Shihab dikabarkan sedang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Matraman. Ayah dari presenter Nazwa Shihab tersebut dirawat karena penyakit jantung. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemuka Agama, Muhammad Quraish Shihab dikabarkan sedang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Matraman. Ayah dari presenter Najwa Shihab tersebut dirawat karena penyakit jantung.

Kabar ini dibagikan oleh Ustaz Yusuf Mansur melalui akun Instagram @yusufmansurnew, Sabtu (26/6/2021). "Doa terbaik untuk kesembuhan Prof Habib Quraish Shihab yang sedang dalam perawatn di RS Matraman (ada keluhan di jantungnya)," ujar Ustaz Yusuf Mansur.

Dia juga memohon doa dari seluruh masyarakat khususnya masyayikh, santri, dan warga Nahdlatul Ulama (NU)untuk kesembuhan Quraish Shihab yang saat ini menjalani masa penyembuhan. "Rabbna yasyfih wa yuafih syifaan ajilan insya Allah ya Rab. Yuk doain Abinya @najwashihab. Bismillah Doain ulama mah, berkah, Baiknya ke kita, masyaAllah itu doa..," tuturnya.

"Dan doain ulama2 lain di seluruh dunia. berikut orang2 tuanya, guru2nya, keluarga besarnya, semua anak keturunannya, dan semua yg membersamai dan yang tidak membersamainya. al Fatatihah," sambungnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)