Jokowi Beri Target Vaksinasi di Jatim, Pangdam V/Brawijaya: Siap, Sanggup Pak

Sabtu, 26 Juni 2021 - 16:10 WIB
loading...
Jokowi Beri Target Vaksinasi di Jatim, Pangdam V/Brawijaya: Siap, Sanggup Pak
Presiden, Jokowi menantang Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto untuk menyelesaikan target vaksinasi massal COVID-19 di wilayah Jawa Timur. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden, Joko Widodo (Jokowi) menantang Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto untuk menyelesaikan target vaksinasi massal COVID-19 di wilayah Jawa Timur.

Hal itu disampaikan Jokowi usai mendengar informasi dari Pangdacovid 19m IX Brawijaya melalui teleconference saat pelaksaanaan vaksinasi massal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta Pusat, Sabtu (26/6/2021).

Jokowi kemudian melemparkan pertanyaan ihwal kesiapan Jawa Timur dalam menargetkan vaksinasi bila vaksin akan ditambah dua kali lipat. “Pangdam ini kan 209.000 kalau saya siapkan vaksin 400.000 sanggup nggak menghabiskan?” tanya Jokowi.

Lantas, dijawab tegas oleh Pangdam V/Brawijaya terkait kesiapannya menyambut kiriman vaksin dua kali lipat itu.

“Sanggup bapak saya menunggu tambahan vaksin untuk Jawa Timur kami akan melaksanakan secepat mungkin sehingga target dari pemerintah 1 juta 2 juta vaksin bisa segera teralisasi,” katanya.

"Yakin sanggup?” tanya Jokowi meyakinkan.

“Ya yakin bapak,” tegas Suharyanto. Baca juga: Dalam Sehari Polda Kepri Targetkan Vaksinasi COVID-19 Sebanyak 14.750 Orang

“Terima kasih, Jawa Timur terima kasih,” pungkas Jokowi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)