Menkes: Terima Kasih Tenaga Kesehatan, Sudah Berjuang di Tengah Pandemi

Kamis, 24 Juni 2021 - 16:46 WIB
loading...
Menkes: Terima Kasih Tenaga Kesehatan, Sudah Berjuang di Tengah Pandemi
Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pandemi virus Corona (Covid-19) saat ini masih belum berakhir. Para tenaga kesehatan (Nakes) pun terus berjuang untuk merawat pasien Covid-19 yang setiap hari masih terus bertambah bahkan cenderung melonjak akhir-akhir ini. Bahkan, tidak sedikit para nakes yang juga ikut terpapar dan meninggal akibat Covid-19.



Budi mengatakan, para nakes merupakan orang-orang yang terpilih di tengah pandemi Covid-19 ini. "Saya memahami bahwa sebagai manusia tentu kita memiliki keterbatasan. Namun saya juga yakin bahwa tenaga kesehatan yang berjuang di tengah pandemi adalah orang terpilih yang mampu melampaui berbagai keterbatasan tersebut," jelasnya.

"Setiap peluh yang menetes dan waktu yang terlewatkan akan menjadi saksi perjuangan kita dalam menyehatkan masyarakat Indonesia," ungkap Budi.

"Saya Budi Sadikin Menteri Kesehatan Republik Indonesia, mewakili masyarakat dan pemerintah Indonesia menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala perjuangan seluruh tenaga kesehatan, baik dokter, dokter gigi, perawat, apoteker, ahli kesehatan masyarakat, ahli gizi, sanitarian, tenaga laboratorium, maupun juga sopir ambulans, dan tenaga penunjang kesehatan lainnya," ungkap Menkes.

Budi mengajak para tenaga kesehatan agar tetap semangat dan terus berjuang di tengah pandemi Covid-19 ini. “Tetap semangat, tetap berjuang. Semoga Tuhan selalu menyertai kita dalam setiap langkah perjuangan kita memerangi pandemi Covid-19.”

"Mari kita semua berdoa agar kita senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk mengemban tanggung jawab kita masing-masing, agar kita dapat segera keluar dari pandemi Covid-19 ini," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2371 seconds (0.1#10.140)