Minggu Depan, iNews Hadirkan Program-program Baru Terbaik Menemani Malam Pemirsa

Kamis, 24 Juni 2021 - 11:36 WIB
loading...
Minggu Depan, iNews Hadirkan Program-program Baru Terbaik Menemani Malam Pemirsa
Minggu Depan, iNews Hadirkan Program-program Baru Terbaik Menemani Malam Pemirsa
A A A
JAKARTA - Dengan didukung jumlah transmisi terbanyak di seluruh daerah Indonesia, iNews akan terus berkomitmen untuk mempertahankan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat yang telah menjadikan iNews menjadi stasiun TV informasi dan olahraga nomor satu di Indonesia.

Capaian ini melanjutkan kinerja konsisten TV milik MNC Media untuk menghadirkan rangkaian program-program baru terbaik yang akan tayang di minggu depan diantaranya iNews Prime, Police Story, Indonesia Border, The Untold Story dan Hotman Paris Show.

Menemani malam pemirsa dengan informasi terbaru yang diulas mendalam dari berbagai perspektif, iNews Prime tayang perdana Senin, 28 Juni 2021. Dialog dengan narasumber kompeten akan tersaji dan dipandu secara komprehensif oleh Host Latief Siregar. Tidak hanya mengundang pro kontra, tapi juga membuka sudut pandang yang berbeda dari setiap peristiwa. Rangkuman informasi satu hari penuh dan terbaru akan disajikan langsung dari lokasi kejadian, iNews Prime hadir dari Senin sampai Jumat pukul 20.00 – 21.00 WIB.

Dilanjutkan dengan program news reality yang mengangkat kisah penelusuran polisi dalam mencegah terjadi aksi kriminal di jalanan maupun mengungkap kasus-kasus yang meresahkan masyarakat dan tidak lepas juga dari memberikan edukasi atau teladan bagi masyarakat, Police Story tayang dari Senin sampai Rabu pukul 21.00 WIB.

Pada pukul 21.30 WIB setiap Senin dan Selasa, pemirsa iNews disuguhkan program Indonesia Border, adalah sebuah program news reality yang mendokumentasikan kinerja penjaga kedaulatan negara yakni imigrasi, bea cukai, karantina dan TNI dalam keseharian tugas mereka di bandara, perbatasan luar atau dalam Indonesia.

Program spesial dokumenter yang membahas biografi tokoh dan sejarah dalam sisi yang berbeda oleh narasumber terkait untuk mengungkapkan cerita yang tidak diketahui oleh khalayak, The Untold Story mengangkat tema tayangan pejabat pemerintahan (pusat dan daerah), pahlawan nasional, peristiwa bersejarah Indonesia, bencana besar, artis legendaris serta olahraga. The Untold Story akan tayang setiap Rabu pukul 21.30 WIB.

Hadir kembali program acara talkshow yang dipandu oleh pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris, tayang setiap Kamis pukul 21.00 WIB. Hotman Paris Show setiap episodenya akan mengangkat kasus-kasus hukum di kalangan masyarakat yang tengah mencari keadilan dan tidak lupa juga tetap menghadirkan isu-isu sosial yang tengah viral, gosip artis hingga cerita inspiratif.

Berikut daftar lengkap program baru iNews beserta jam tayang;
1. iNews Prime : Senin – Jumat Pukul 20.00 (Tayang Perdana 28 Juni 2021)
2. Police Story : Senin – Rabu Pukul 21.00 (Tayang Perdana 28 Juni 2021)
3. Indonesia Border : Senin & Selasa Pukul 21.30 (Tayang Perdana 28 Juni) 2021)
4. The Untold Story : Setiap Rabu Pukul 21.30 (Tayang Perdana 30 Juni 2021)
5. Hotman Paris Show : Setiap Kamis Pukul 21.00 (Tayang Perdana 1 Juli 2021).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2467 seconds (0.1#10.140)