Eko Patrio Doakan Zulkifli Hasan Jadi Capres 2024

Rabu, 23 Juni 2021 - 08:57 WIB
loading...
Eko Patrio Doakan Zulkifli Hasan Jadi Capres 2024
Dalam beberapa hari terakhir ini, bahwa Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan nampak akrab dengan Menteri BUMN Erick Thohir. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dalam beberapa hari terakhir ini, Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan nampak akrab dengan Menteri BUMN Erick Thohir, apalagi Erick juga mendapatkan gelar Raden Bangsawan dari kepala adat marga Dantaran, Lampung Selatan dan menjadi adik Zulhas secara adat.

Baca Juga: Zulkifli Hasan
"Karena memang kalau calon presiden atau wakil presiden itu diprediksi namanya harus ada O-nya," kata Eko saat berkelakar dengan Denny Cagur dalam akun Instagram @amanatnasional, Selasa (22/6/2021).

"Oh, harus ada O-nya?," tanya Denny menimpali. Baca juga: Putri Zulkifli Hasan Beberkan Dokumen PPDB Tahun Lalu Banyak Dikoreksi

Lalu Eko menguraikan sejumlah nama Presiden RI yang memiliki huruf O di dalam namanya. Begitu juga nama Erick Thohir yang memiliki huruf O.

"Soeharto, Soekarno, setelah itu Joko Widodo, O-nya banyak ya kan. Erick Thohir, ada O-nya satu. Denny Cagur enggak ada, tukang batu," ujarnya disambut tawa penonton, termasuk Zulhas dan Erick.

"Besok gw ganti namanya jadi Denny Cagor," timpal Denny.

Kemudian sambung legislator Senayan itu, seorang capres minimal memiliki dua huruf I di dalam namanya, seperti Presiden RI ke-3 BJ Habibie. Dan Zulhas memiliki dua huruf I dalam namanya.

"Minimal I-nya double, habibie, I-nya dua ya kan. Zulkifli Hasan, i-nya dua, Zulkfifli Hasan," terang Eko lalu diamini oleh penonton.

Eko pun mendoakan agar Zulhas menjadi capres di 2024 dengan berbisik kepada Denny. "Jadi kita doain Pak Zulkifli Hasan ketua umum kita jadi calon presiden," ucapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)