Prabowo Kasih Buku Militer ke Ridwan Kamil, Netizen: Ada Aroma Kecocokan

loading...
Prabowo Kasih Buku Militer ke Ridwan Kamil, Netizen: Ada Aroma Kecocokan
Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menhan Prabowo Subianto diketahui memberikan buku tentang kepemimpinan militer ke Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Foto/IG Ridwan Kamil
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto diketahui memberikan buku tentang kepemimpinan militer ke Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Hal tersebut diketahui dari postingan atau unggahan Ridwan Kamil di Instagramnya, Senin 21 Juni 2021 malam. Baca juga: Masyarakat Deklarasi Jokowi-Prabowo 2024 Diingatkan Jangan Bikin Gaduh

Satu dari tiga buah foto yang diunggah Ridwan Kamil di Instagramnya, mengenai dirinya sedang menunjukkan buku pemberian Prabowo tersebut. Di foto itu, Ridwan Kamil dan Prabowo Subianto yang sama-sama mengenakan masker salam komando.

Baca juga: Deklarasi Dukungan Relawan untuk Pilpres 2024, Pengamat: untuk Pengaruhi Publik



Ridwan Kamil mengenakan jas Mandarin warna putih dan celana panjang bahan warna hitam. Sedangkan Prabowo mengenakan seragam kesehariannya, safari dan celana panjang bahan warna krem.

Baca juga: Partai Gerindra Bakal Gaet Milenial Besar-besaran untuk Pemilu 2024

Di foto kedua dan ketiga menunjukkan Ridwan Kamil sedang memberikan batik ke Prabowo. "Bersama Bpk Menteri Pertahanan Bpk @prabowo Subianto, membahas berbagai rencana pembangunan penguatan SDM di Jawa Barat termasuk pembangunan pengembangan kampus Unhan di Sukabumi," bunyi keterangan foto yang diunggah Ridwan Kamil di Instagramnya.

Kemudian, pertemuan itu juga membahas komitmen Kementerian Pertahanan untuk menyiapkan Balai Latihan dan Pendidikan Pertahanan di Bogor untuk disiapkan menjadi Rumah Sakit Darurat Covid-19 jika dibutuhkan.

"Selain itu, Bpk Prabowo mengarahkan agar @Gerindra Jawa Barat mendukung program-program pembangunan Jawa Barat Juara Lahir Batin, termasuk dalam penanganan pandemi covid. Arahan tersebut disampaikan beliau kepada Ketua DPRD Jawa Barat Bpk @taufikhidayat_dprd," kata Ridwan Kamil.

"Diakhiri dengan saya memberikan cindera mata batik desain sendiri dan Pak Prabowo memberikan Buku tentang Kepemimpinan Militer. Semoga sinergi ini akan menguatkan kesuksesan pembangunan di Indonesia melalui Jawa Barat," pungkasnya.



Sekitar 85 ribuan warganet menyukai postingan Ridwan Kamil tersebut. Beberapa Netizen diantaranya menyinggung 2024. "Bismillah 2024," kata akun Instagram naufal.mf.

"Saya mencium ada aroma2 kecocokan," ujar akun Instagram cudda.ethnic.
(maf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top