Refly Harun Mau Kampanye Tolak Presiden Tiga Periode

loading...
Refly Harun Mau Kampanye Tolak Presiden Tiga Periode
Refly Harun. Foto/Dok SINDOnews
JAKARTA - Ahli hukum tata negara Refly Harun mengaku ingin mengampanyekan penolakan wacana jabatan presiden tiga periode dan Jokpro 2024. Penolakan itu dinilainya sah konstitusional.

"Saya mau kampanye tolak 3 periode dan tolak Jokpro for 2024!! Sah, konstitusional. Ayo, siapa yang dukung comment, retweet, dan like!! Salam sehat semuanya. RH," cuit Refly Harun seperti dikutip dari lini masa Twitter @ReflyHZ, Selasa (22/6/2021).

Hingga berita ini ditulis sekitar pukul 09.49 WIB, cuitan Refly Harun itu mendapat 5.250 likes, 212 tweet kutipan, dan 2.806 retweet. Tidak sedikit netizen yang mendukung penolakan wacana jabatan presiden tiga periode itu.

Baca juga: Legislator Asal Sulsel Ikut Tolak Wacana Presiden Tiga Periode



"Setuju prof. Saya mohon prof. Refly sebagai panglimanya. Mereka terorganisir prof, maka harus dilawan secara terorganisir juga. Satu kata LAWAN!" cuit akun Twitter @OposisiMulia.

Baca juga: Presiden Tiga Periode Terealisasi, Anwar Abbas Urut Dada Sambil Berucap Kasihan Sekali...

Namun, ada pula yang tidak setuju dengan kampanye Refly Harun itu. "Tidak perlu lakukan aktifitas yang kosong alias isapan jempol karena Pak Jokowi sudah menyatakan sikap tegas untuk menolaknya," cuit akun Twitter @KAPITANBESAR.

Diketahui, komunitas Jokpro 2024 telah meresmikan sekretariat nasional di Jalan Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (19/6/2021). Sejumlah masyarakat itu menyuarakan presiden tiga periode dengan mengusung Jokowi-Prabowo.
(zik)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top