Ketua Relawan Ganjarist Sebut Jokowi Tiga Periode Ngawur

Senin, 21 Juni 2021 - 14:57 WIB
loading...
Ketua Relawan Ganjarist Sebut Jokowi Tiga Periode Ngawur
Ketua Ganjar Pranowo Untuk Indonesia Satu (Ganjarist), Mazdjo Pray menilai wacana agar Joko Widodo (Jokowi) kembali maju dan menjadi presiden tiga periode ngawur.
A A A
JAKARTA - Wacana agar Joko Widodo (Jokowi) kembali maju dan menjadi presiden tiga periode dinilai ngawur oleh Ketua Ganjar Pranowo Untuk Indonesia Satu (GANJARIST), Mazdjo Pray.

Menurutnya, wacana itu akan menguap seiring waktu. Sebab, dia yakni wacana itu belum kenal Jokowi dengan baik. “Biarin aja lah, wacana itu pasti nggak serius dan cuma iseng-iseng saja. Mereka pasti nggak paham bagaimana Pak Jokowi itu. Beliau tegas menolak, bahkan seolah merasa terhina dengan dorongan berkuasa 3 periode itu,” katanya, Senin (21/6/2021).

Mazdjo Pray yang juga seorang pegiat sosial itu menyampaikan wacana ini yang mendasari dibentuknya Ganjarist. Dimana dalam realitanya, Jokowi sudah tidak menghendaki untuk berkuasa lagi. "Kami menginisiasi Relawan Ganjarist, itu karena memang kami mengetahui, bahwa Pak Presiden Jokowi tidak mau mendorong amandeman UUD 45 hanya karena untuk menambah kuota waktu berkuasa,” tambahanya.

Terlebih, dia menilai ego yang maju, bukan keinginan memberi contoh. Kontestasi kepemimpinan juga bisa dilaksanakan, sepanjang memang ada kader yang siap, mampu, dan diterima rakyat. “Dan kami memiliki keyakinan, bahwa tongkat komando pemimpin nasional akan jatuh kepada Ganjar Pranowo." lanjut MAzdjo Pray, pria yang juga pendiri forum bikers nasional beranggotakan lebih dari 5.000 bikers senior itu.

Menurut dia, deklarasi dukungan Ganjar untuk maju 2024 akan dilakukan serempak di Indonesia dan beberapa kota di luar negeri.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)