Ernest Prakasa Sindir Eko Kuntadhi: Belum Kebagian Jatah Komisaris ya Mas?

loading...
Ernest Prakasa Sindir Eko Kuntadhi: Belum Kebagian Jatah Komisaris ya Mas?
Komika yang juga aktor dan sutradara, Ernest Prakasa. Foto/dok Okezone
JAKARTA - Komika Ernest Prakasa menyindir pegiat media sosial Eko Kuntadhi. Sindiran Ernest merespons cuitan Eko Kuntadhi yang menuding film Nussa Rara mempromosikan Taliban.

"Apakah ini foto anak Indonesia? Bukan. Pakaian lelaki sangat khas Taliban. Anak Afganistan. Tapi film Nusa Rara mau dipromosikan ke seluruh dunia. Agar dunia mengira, Indonesia adalah cabang khilafah. Atau bagian dari kekuasaan Taliban. Promosi yg merusak!" cuit Eko Kuntadhi di akun Twitternya, @eko_kuntadhi, Sabtu 19 Juni 2021.

Kemudian, cuitan Eko Kuntadhi itu mendapat respons dari sejumlah netizen. Salah satunya Ernest Prakasa. "Belum kebagian jatah komisaris ya Mas? Semoga segera, amin," cuit Ernest Prakasa di akun Twitternya, @ernestprakasa, Minggu 20 Juni 2021.

Ernest punya pendapat sendiri tentang film anak-anak tersebut. "Selain mempromosikan nilai-nilai yang positif, Nussa juga salah lokomotif industri animasi dalam negeri. Semangat terus bawa Nussa ke tempat yang lebih tinggi," cuit Ernest.Baca juga: Nonton Film Nussa Bareng Keluarga, Sandiaga Uno Puji Animator Tanah Air



Kartun Nussa dan Rara adalah cerita kisah animasi anak-anak yang bernuansa Islami. Nussa adalah soerang bocah laki-laki dan Rara adalah adiknya, perempuan.

Film animasi ini mempunyai pesan moral dengan kandungan ajaran agama Islam dalam setiap episodenya.Baca juga: Jokowi Ulang Tahun ke-60, Addie MS Ucapkan Selamat dan Doa
(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top