Demokrat Tidak Berniat Bikin Konvensi Capres 2024, Ini Alasannya

Senin, 21 Juni 2021 - 10:39 WIB
loading...
Demokrat Tidak Berniat Bikin Konvensi Capres 2024, Ini Alasannya
Partai Demokrat hingga saat ini tidak bernit untuk menggelar konvensi calon presiden (Capres) sebagaimana pernah digelar beberapa tahun lalu. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat hingga saat ini tidak berniat untuk menggelar konvensi calon presiden (capres) sebagaimana pernah digelar beberapa tahun lalu.

Deputi Strategi dan Kebijakan Balitbang DPP Partai Demokrat Yan Harahap mengungkapkan, fokus partainya saat ini bukan terkait Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

"Soal konvensi capres, Demokrat sudah pernah bikin. Tetapi saat ini Demokrat belum memikirkan hal itu, karena masih fokus untuk membantu rakyat yang kian hari hidupnya makin sulit," ujar Yan Harahap kepada SINDOnews, Senin (21/6/2021).

Belum lagi, kata dia, ditambah dengan masalah lonjakan kasus Covid-19 di Jakarta serta beberapa daerah lainnya di Indonesia. Dia melanjutkan, pada akhirnya membuat pertumbuhan ekonomi makin morat-marit.

"Terus terang, bagi kami, Partai Demokrat, membantu rakyat miskin dan rentan miskin agar dapat bertahan hidup di masa pandemi Covid-19 yang penuh ketidakpastian ini, jauh lebih penting," ujarnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)