3 Anggota Positif Covid-19, Komisi VII DPR Pertimbangkan Lockdown

Kamis, 17 Juni 2021 - 16:18 WIB
loading...
3 Anggota Positif Covid-19, Komisi VII DPR Pertimbangkan Lockdown
Wakil Ketua Komisi VII DPR Eddy Soeparno mengatakan, Komisi VII DPR RI tengah mempertimbangkan langkah untuk melakukan lockdown. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komisi VII DPR RI tengah mempertimbangkan langkah untuk melakukan lockdown atau menghentikan seluruh kegiatan fisik di Ruang Rapat Komisi VII DPR.

Pasalnya, sejumlah anggota komisi yang merupakan mitra kerja Kementerian ESDM ini terkonfirmasi positif Covid-19, begitu juga dengan Tenaga Ahli (TA) yang ada di Komisi V II DPR. “[Lockdown] sedang dalam pertimbangan,” kata Wakil Ketua Komisi VII DPR Eddy Soeparno saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (17/6/2021).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN ini mengungkap, sebanyak 3 anggota Komisi VII DPR dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 saat ini. Untuk itu, dia memohon doa untuk kesembuhan rekan-rekannya tersebut. “Mohon doa untuk kesembuhan mereka (Anggota Komisi VII DPR yang positif),” ucapnya.

Sebelumnya, Komisi I dan Komisi VIII DPR juga telah memutuskan untuk lockdown atau menghentikan segala kegiatan fisik di ruang komisi, karena sejumlah Pimpinan dan Anggota Komisi, serta staf penunjang terkonfirmasi positif Covid-19. Komisi I DPR telah menghentikan kegiatan mereka sejak Selasa (15/6) lalu, sementara Komisi VIII DPR baru menghentikan kegiatan fisik mereka per hari ini.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4319 seconds (0.1#10.140)