Pasien Corona Melonjak di Wisma Atlet Didominasi dari Zona Merah

Sabtu, 12 Juni 2021 - 14:21 WIB
loading...
Pasien Corona Melonjak di Wisma Atlet Didominasi dari Zona Merah
Komandan Lapangan sekaligus Humas RSDC Wisma Atlet Kemayoran Letkol M Arifin mengatakan, pihaknya kembali menerima pasien Corona dari sejumlah zona merah. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komandan Lapangan sekaligus Humas RSDC Wisma Atlet Kemayoran Letkol Laut (K) drg M Arifin mengatakan, pihaknya kembali menerima pasien Covid-19 (virus Corona) dari sejumlah Zona Merah, Sabtu (12/6/2021).



Arifin menegaskan, data menunjukkan kenaikan yang cukup signifikan, dampak dari libur Lebaran. "Jadi masih lanjut dari 6 kelurahan yang ada di termasuk di Cipayung area, termasuk dari klaster yang kampung Cilangkap itu, RT 3, RW 3 itu, tracing tracking itu kan tetep jalan. testing antar kampung siapa-siapa semua kan di tracking," jelasnya.

"Sehingga itulah yang mengakibatkan angka itu semakin banyak angka positif yang ditemukan sehingga tracing dan tracking semakin tinggi. Testing juga semakin tinggi," sambungnya.

Arifin mengatakan, telah terjadi peningkatan hunian pasien dengan gejala yang cukup signifikan di Tower Wisma Atlet Kemayoran, Sabtu (12/6/2021). "Jadi pasien yang kita rawat sekarang adalah sejumlah 4.507 Dan ini semua bergejala," ujarnya. Arifin.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)