Golkar Kerja Sama dengan United Russia Party, Partainya Vladimir Putin

Jum'at, 11 Juni 2021 - 13:40 WIB
loading...
Golkar Kerja Sama dengan United Russia Party, Partainya Vladimir Putin
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menandatangani Perjanjian Kerja Sama antara Partai Golkar dengan United Russia Party, Jumat (11/6/2021). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menandatangani Perjanjian Kerja Sama antara Partai Golkar dengan United Russia Party, Jumat (11/6/2021). Diketahui United Russia Party adalah Partai dari Presiden Rusia Vladimir Putin.

Dari pihak United Russia Party, perjanjian ditandatangani Deputy Secretary of The General Council of The United Russia Party, Mr Klimov Andrey Arkadievich.

Acara diselenggarakan secara virtual zoom, dimana Airlangga melakukan perjanjian dari Kantor DPP Partai Golkar, Jl. Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat.

"Tadi baru ditandatangani kerja sama antara Partai Golkar dan United Russia Party, di mana United Russia Party itu dipimpin oleh Dmitry Medvedev, dan ini merupakan partainya Presiden Putin," ujar Airlangga, di Kantor DPP Partai Golkar.

Airlangga mengatakan, dalam penandatanganan kedua belah pihak ada rencana kolaborasi dalam berbagai bidang.
Satu di antaranya adalah mendorong kerjasama politik, ekonomi dan pendidikan.

Selain itu, untuk pembicaraan lebih detail, akan ada pertemuan lanjutan tanggal 29 Juni 2021, di mana akan ada meeting secara video conference antar partai se-ASEAN dan Rusia.

"Dan dalam rapat tersebut Partai Golkar akan hadir dan itu nanti akan bersama-sama dengan Ketua Umum United Russia Party Medvedev dan lima partai utama di ASEAN," ucap Airlangga.

"Tinggal ini kolaborasi akan terus didorong dan tentu di berbagai segi kerja sama sangat strategis, karena Rusia sedang mengembangkan blok ekonomi negara-negara di Rusia," tandas Airlangga.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)