HT Ajak Pengurus Perindo se-DIY Besarkan Partai

Kamis, 10 Juni 2021 - 08:30 WIB
loading...
HT Ajak Pengurus Perindo se-DIY Besarkan Partai
Ketua Umum PartaiPerindo Hary Tanoesoedibjo memberikan pengarahan saat silaturahmi calon pengurus Perindo se-DIY di Sleman, Rabu (9/6/2021) malam. Foto/MNC Portal/Priyo Setyawan
A A A
SLEMAN - Partai Perindo menggelar silaturahmi calon Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo se-DIY di Sleman, Rabu (9/6/2021) malam. Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang konsolidasi bagi calon pengurus dan Ketua Perindo DIY baru.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan langsung pengarahan dan pembekalan kepada Ketua DPW Partai Perindo DIY dan para calon pengurus Perindo di DIY secara daring melalui aplikasi zoom meeting. HT menyampaikan gambaran Partai Perindo secara umum serta apa saja visi misi dan target Partai Perindo.

Dalam kesempatan itu, HT juga mengajak kepada calon pengurus Partai Perindo DIY untuk bersama-sama membangun dan membesarkan partai. Untuk itu harus berkolaborasi dan bersinergi dengan semua komponen untuk kemajuan Perindo. "Ayo bangun Perindo DIY agar solid. Sebab dengan Perindo kuat nantinya bisa memutuskan kebijakan," paparnya.



Bersamaan dengan acara ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Ketua DPW Partai Perindo DIY Yuni Astuti . HT pun memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Yuni Astuti. "Selamat ulang tahun Bu Yuni," ucap HT

Ketua DPW Partai Perindo DIY Yuni Astuti dalam laporannya mengatakan silaturahmi ini untuk konsolidasi bagi para calon pengurus Perindo DIY. Sebab untuk pengurus Partai Perindo tidak ingin hanya sebagai pengurus SK namun benar-benar harus bekerja dan turun langsung ke lapangan untuk membesarkan Perindo. Perindo DIY sendiri menargetkan nantinya setiap daerah pemilihan (dapil) di DIY ada wakilnya termasuk wakil di DPR. "Itulah target Perindo DIY, " jelasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)