Ganjar Pranowo Ungkap Dua Tokoh Idolanya, Siapakah Itu?

Senin, 07 Juni 2021 - 12:47 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Ungkap Dua Tokoh Idolanya, Siapakah Itu?
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Foto/tangkapan layar Twitter Ganjar Pranowo
A A A
JAKARTA - Setiap orang tentu memiliki tokoh idola. Adapun tokoh itu bisa dari berbagai kalangan. Begitu juga dengan Ganjar Pranowo . Politikus PDIP yang saat ini menjabat Gubernur Jawa Tengah ini mengakui memiliki dua tokoh yang menjadi idolanya.

Adapun dua tokoh idola Ganjar, yakni sang Proklamator almarhum Soekarno dan ulama yang juga tokoh Partai Persatuan Pembangunan (PPP)almarhum Kiai Haji Maimoen Zubair.

"Dua tokoh idola. Yang pertama tepat tanggal 6 Juni ini adalah hari lahir beliau. Dan yang kedua, hari lahir beliau tepat ketika Sumpah Pemuda. Semoga kita bisa meniru laku kebangsaan yang beliau-beliau contohkan," kata Ganjar seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @ganjarpranowo, Minggu 6 Juni 2021.

Dalam cuitannya, Ganjar memposting foto dirinya dengan background lukisan foto Soekarno dan KH Maimoen Zubair.

Postingan Ganjar ditanggapi pengguna media sosial Twitter atau netizen yang langsung memberikan komentar beragam. Sebagian ada yang berkomentar soal Pilpres 2024.

"Pak Ganjar Pranowo mohon jangan tolak keinginan kami nanti untuk mencalonkan sampeyan jadi RI 1 2024 ya. Untuk sekarang, 'Selamat bekerja Pak'," cuit pemilik akun @ofyoursaliva.

Begitu juga pemilik akun@maximus_syukur. "Pak, ambil hati Bu Puan dong biar capres cawapres semua dari PDIP @PDI_Perjuangan," cuitnya.

Ada juga netizen yang malah berharap untuk berfoto bareng dengan Ganjar. "Pengen foto bareng sama Pak Ganjar," cuit @Wiyan_Irawan.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2558 seconds (0.1#10.140)