Mantan Menlu Mochtar Kusumaatmadja Dimakamkan di TMP Kalibata Sore Ini

Minggu, 06 Juni 2021 - 13:42 WIB
loading...
Mantan Menlu Mochtar Kusumaatmadja Dimakamkan di TMP Kalibata Sore Ini
Mantan Menlu Mochtar Kusumaatmadja meninggal dunia, Minggu (6/6/2021) pukul 09.00 WIB di kediamannya Jalan Belitung, Jakarta Selatan, karena sakit. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Luar Negeri (Menlu) Mochtar Kusumaatmadja meninggal dunia, Minggu (6/6/2021) pukul 09.00 WIB di kediamannya Jalan Belitung, Jakarta Selatan, karena sakit. Rencananya Mochtar dimakamkan sore ini pada pukul 15.30 WIB di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta Selatan.

Dikutip dari akun Instagram Kantor Staf Presiden @kantorstafpresidenri, Mochtar Kusumaatmadja menjabat beberapa posisi menteri di era Presiden Soeharto. Selain itu Mochntar Kusumaatmadja juga merupakan Guru Besar dan Dekan Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (Unpad).

Baca juga: Menteri di Era Presiden Soeharto, Mochtar Kusumaatmadja Meninggal Dunia

"Beliau merupakan Guru Besar dan Dekan di Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran Bandung, Menteri Kehakiman Kabinet Pembangunan II Kabinet Pembangunan II (1973-1978), dan Menteri Luar Negeri Kabinet Pembangunan III dan IV Kabinet Pembangunan III dan IV (1978-1988)," tulis @kantorstafpresidenri

"Semoga amal ibadah beliau diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan. Amin," lanjut @kantorstafpresidenri.

Baca juga: Profil Mochtar Kusumaatmadja, Menteri di Era Soeharto yang Meninggal Dunia
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)