KNPI Tegaskan Selalu Dukung Kebijakan Pro Rakyat Kecil

Jum'at, 04 Juni 2021 - 20:12 WIB
loading...
KNPI Tegaskan Selalu Dukung Kebijakan Pro Rakyat Kecil
Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) selaku organisasi kepemudaan di Indonesia menegaskan komitmennya untuk senantiasa mewarnai setiap kehidupan berbangsa dan bernegara.

Tidak hanya dalam satu bidang, seluruh aktivitas baik ekonomi, lingkungan, politik, sosial, budaya, hukum maupun pertahanan keamanan.

“Komitmen KNPI dalam mengharmoniskan seluruh elemen bangsa tentu menjadi marwah yang tak terbantahkan lagi," tutur Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama, Jumat (4/6/2021).

Dia mengatakan, KNPI selalu hadir mensukseskan program pemerintah yang pro terhadap rakyat kecil. “Kali ini kami mendukung sekali program langit biru yang dicetuskan oleh PT Pertamina (Persero). Program yang tak hanya fokus pada perubahan penggunaan energi yang ramah lingkungan tetapi juga membuka lapangan kerja dan usaha baru lewat Pertashop,” tuturnya.

Haris menegaskan sangat mendukung program Pertashop sebagai salah satu upaya untuk mengubah penggunaan energi yang ramah lingkungan sekaligus membuka lapangan kerja dan usaha.

“Program keberlanjutan ini tentu patut kami dukung agar pemuda Indonesia mampu memberikan kontribusi juga dalam menjaga lingkungan dan meningkatkan tumbuhnya entepreneur baru bagi masyarakat umum,” katanya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)