PAN Akan Usung Kader Sendiri di Pilpres 2024, Zulhas Sebut Nama Soetrisno Bachir

Rabu, 02 Juni 2021 - 16:54 WIB
loading...
PAN Akan Usung Kader Sendiri di Pilpres 2024, Zulhas Sebut Nama Soetrisno Bachir
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan memberikan pernyataan seusai halalbihalal dengan kader PAN secara virtual di Ruang Pustakaloka Gedung Nusantara IV Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (2/6/2021) Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku akan mengusung kader sendiri untuk bisa maju dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden atau Pilpres 2024 .

Hal tersebut disampaikan Zulkifli Hasan saat melaksanakan halalbihalal dengan kader PAN secara virtual di Ruang Pustakaloka Gedung Nusantara IV Kompleks Parlemen Senayan Jakarta pada Rabu (2/6/2021).

" Soetrisno Bachir salah satu kader kita yang terbaik. Kami akan mengusung kader kami sendiri, banyak kader kami (yang dapat dimajukan namanya)," ujar Zulkifli Hasan.



Pria yang akrab disapa Zulhas ini mengatakan, proses konsolidasi dengan partai lain masih panjang atau jauh. Namun, bila semua partai lain mengajak PAN untuk koalisi itu merupakan suatu kehormatan.

"PDIP ngajak, Golkar ngajak, Gerindra ngajak, Demokrat ngajak, Nasdem ngajak, PKS ngajak, PKB ngajak itu sebuah kehormatan untuk kita tapi ya nanti kan masih panjang," kata Zulhas.

Dalam kesempatan itu, Zulhas juga meminta para kader PAN untuk turut serta bergerak nyata di lapangan dalam membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)