Tiga Tokoh Bertemu, PAN Dinilai Lebih Solid

Rabu, 02 Juni 2021 - 15:12 WIB
loading...
Tiga Tokoh Bertemu, PAN Dinilai Lebih Solid
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan bersama dua mantan ketua umum, Soetrisno Bachir dan Hatta Rajasa dalam acara halal bihalal bertempat di Gedung Nusantara IV DPR, Jakarta, Rabu (2/6/2021). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar halal bihalal bertempat di Gedung Nusantara IV DPR, Jakarta, Rabu (2/6/2021).

Seluruh pengurus DPP PAN serta seluruh pengurus DPW dan DPD PAN se-Indonesia secara daring. Hadir juga dua tokoh PAN yang sebelumnya menjadi ketua umum partai berlambang matahari ini, Hatta Rajasa dan Soetrisno Bachir.

Mantan Ketua Umum DPP PAN Soetrisno Bachir memuji kepemimpinan PAN di bawah Zulkifli Hasan yang dinilainya semakin solid dan kuat.

Zulkifli Hasan (Zulhas) dianggap sukses menjadi konsolidator yang dipercaya akan membesarkan partai ini. "Saya yakin dengan soliditas Ketum dan dua mantan ketum ini, saya dan Bang Hatta, optimistis PAN akan semakin besar dan bersinar," kata Soetrisno Bachir.

Hatta Rajasa juga menyampaikan sambutan senada. Menurut dia, sudah saatnya PAN membuktikan diri. Dia menyebut siap berjuang bersama-sama. "Di bawah kepemimpinan Zulkifli Hasan saat ini situasi PAN terasa lebih dinamis dan aktraktif. Insya Allah kami juga solid mendukung," katanya.

Dalam pidato sambutannya, Zulhas memberi dukungan penuh Hatta Rajasa dan Soetrisno Bachir saat ini membuat PAN berbeda. Tetapi dia mengingatkan para kadernya untuk semakin solid.

"Semua pengurus DPP, DPW, DPD hingga cabang dan ranting, harus solid. Harus punya ruh perjuangan. Harus bekerja keras untuk rakyat. Insya Allah dengan semua itu, PAN akan semakin jaya," kata Zulhas disambut tepuk tangan oleh para hadirin.

Hal menarik lainnya, pada kesempatan halal bi halal ini, hadir juga secara virtual Ustadz Adi Hidayat (UAH) yang memberikan tausiyahnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)