Relawan Siap Genjot Popularitas Ganjar Pranowo di Indonesia

Selasa, 01 Juni 2021 - 16:53 WIB
loading...
Relawan Siap Genjot Popularitas Ganjar Pranowo di Indonesia
Ganjarist mengaku siap melakukan sosialisasi keberhasilan Ganjar Pranowo sebagai gubernur Jawa Tengah untuk mengerek naik popularitasnya di pentas Indonesia. Foto: MNC/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Relawan masyarakat yang mengatasnamakan Ganjarist ( Ganjar Pranowo untuk Indonesia Satu) siap mengangkat tingkat keterkenalan sosok Gubernur Jawa Tengah itu di tengah masyarakat Indonesia. Tak lain, usaha ini dilakukan dalam rangka mendukung Ganjar menuju menuju gerbang kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Ketua Umum relawan Ganjarist, Mazdjo Pray mengakui saat ini tingkat keterkenalan Ganjar sebagai sosok potensial capres 2024 masih terbilang cukup tinggi dibandingkan sejumlah nama lainnya seperti Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, bahkan Ketua DPR RI Puan Maharani.

"Inilah tugas kami para relawan ini untuk meningkatkan keterkenalan Pak Ganjar," kata Mazdjo dalam deklarasi dukungannya kepada Ganjar Pranowo di sebuah hotel di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (1/6/2021).



Salah satu ujung tombak untuk meningkatkan keterkenalan Ganjar di mata masyarakat Indonesia adalah dengan cara menyosialisasikan keberhasilan-keberhasilan Ganjar dalam memimpin Jawa Tengah. Tak hanya di media sosial, kata dia, relawannya juga akan melakukan pertemuan-pertemuan kecil dengan masyarakat.

"Itu kelihatan sekali setiap ada problem, pak Ganjar hadir di tengah masyarakat, dengan tangannya sendiri, dengan orangnya sendiri menghandle setiap problem. Jadi apa yang dilakukan pak Ganjar saat ini menyentuh pundak rakyat Jawa Tengah, itulah nilai tertinggi yang akan kita dorong," ujar dia.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)