Peringati Bulan Bung Karno, Ganjar Pranowo Bikin Lomba Pidato

Selasa, 01 Juni 2021 - 13:28 WIB
loading...
Peringati Bulan Bung Karno, Ganjar Pranowo Bikin Lomba Pidato
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membuat perlombaan Pidato ala Bung Karno. Lomba ini untuk memperingati Bulan Bung Karno.

Adapun lomba ini diperuntukan bagi masyarkat luas, anak TK dan SD, remaja hingga masyarakat umum. Lomba ini diumumkan Ganjar melalui lini masa akun Twitternya, @ganjarpranowo. Sekadar informasi, bulan Juni diperingati sebagai Bulan Bung Karno.

"Selamat Bulan Bung Karno! Ayo ikut lomba pidato ala Bung Karno. Temanya: Cara Kami mencintai Indonesia. Karena saya tahu anak-anak, pelajar, dan pemuda punya cara dan pandangan sendiri bagaimana mencintai Republik ini," kata kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, Selasa (1/6/202).


Adapun juara 1 lomba ini akan mendapatkan hadiah Rp2,5 juta, juara II Rp1,5 juta, juara III Rp1 juta. "Mungkin dengan mencintai alam dan lingkungan, dengan main game, olahraga, berkesenian, dan sebagainya. Karena mencintai itu berbeda-beda caranya, namun satu tujuan: Persatuan Indonesia. #LombaPidatoBungKarno," cuit Ganjar.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)