Ganjar Pranowo: Kekayaan, Jabatan, Ketenaran Tak Akan Pernah Menghantar Kebahagiaan...

Rabu, 26 Mei 2021 - 11:15 WIB
loading...
Ganjar Pranowo: Kekayaan, Jabatan, Ketenaran Tak Akan Pernah Menghantar Kebahagiaan...
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengucapkan selamat Hari Raya Waisak 2565 Tahun Buddhis. Foto/tangkapan layar Twitter Ganjar Pranowo
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengucapkan selamat Hari Raya Waisak 2565 Tahun Buddhis yang jatuh pada Rabu (26/5/2021) hari ini.

Ganjar Pranowo menyampaikan selamat Hari Raya Waisak melalui video rekaman berdurasi satu menit yang diposting di lini masa akun Twitternya, @ganjarpranowo.

"Selamat Hari Waisak 2565 Tahun Buddhis. Terus sadari laku spiritual agar menemu sejatinya makna kehidupan," tulis Ganjar di atas video yang dipostingnya.

Dalam video tersebut, Ganjar mengungkapkan semua hal tidak akan pernah menghantar kebahagian. Semua label apa pun pada diri kita hanya akan menjadi upa, tanpa rasa kasih sayang kepada seluruh isi alam raya.

Berikut isi ucapan selamat Waisak dari Ganjar Pranowo:

Kita bisa bayar berapa untuk sebuah kebahagiaan. Kekayaan? jabatan? ketenaran? bahkan kepandaian? tidak akan pernah menghantar kebahagiaan

Semua label dan apa pun yang menempel pada kita hanya akan jadi uap tanpa rasa kasih dan sayang pada seluruh isi alam raya. Selamat Hari Waisak 2565 tahun buddhis, terus sadari laku spiritual agar menemu sejatinya makna kehidupan.


(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)