Wakil Ketua MPR: Karena Paham Kebangsaan, Alumni Cipayung Bersatu untuk Palestina

Jum'at, 28 Mei 2021 - 22:30 WIB
loading...
A A A
Ia pun dengan semangat mengutip pernyataan Bung Karno. "Selama Bangsa Palestina belum dipimpin oleh orang-orang Palestina. Maka selama itu pula, Bangsa Indonesia akan terus melawan Israel," tutur Yoga mengutip Bung Karno.

Namun Yoga juga berharap, agar faksi faksi yang ada di Palestina bersatu. "Janganlah menggunakan sentimen keagamaan, untuk mendukung kepentingan faksi faksi di Palestina," ujarnya.

Selain Yoga dan Basarah, beberapa pentolan organisasi Alumni Cipayung juga hadir. Hadir juga Sekretaris Jenderal Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Sekjen IKA PMII), Hanif Dhakiri. Sekjen Pengurus Nasional Perkumpulan Senior Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (PNPS GMKI) Sahat Sinaga juga hadir.

Tak Ketinggalan, Hermawi Taslim, Ketum Forum Komunikasi Alumni Perhimpunan Mahasiswa Kristen Indonesia (Forkoma PMKRI) juga hadir. Acara dengan tajuk "Silahturahmi Kebangsaan dan Kordinasi Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina" berlangsung hangat dan menarik. Acara itu sendiri dipandu oleh Sekjen MN KAHMI, Manimbang Kahariady.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)