Ditanya Soal Duet Prabowo-Puan, Gerindra Masih 'Malu-malu Kucing'

Selasa, 25 Mei 2021 - 13:14 WIB
loading...
Ditanya Soal Duet Prabowo-Puan, Gerindra Masih Malu-malu Kucing
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menanggapi santai soal nama Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang selalu masuk sebagai capres potensial pada Pilpres 2024 mendatang. Foto/dpr.go.id
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra , Sufmi Dasco Ahmad menanggapi santai soal nama Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang selalu masuk sebagai capres potensial pada Pemilu Presiden (Pilpres) 202 4 mendatang. Menurutnya, Partai Gerindra belum membahas soal pencapresan 2024 mendatang.

"Itu (Pilpres) belum kita bahas di internal Partai Gerindra," ujar Wakil Ketua DPR itu kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (25/5/2021).

Ditanya soal pencalonan kader Gerindra, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini juga menegaskan bahwa belum ada keputusan soal itu karena belum ada pembahasan. Tapi, bisa saja ada beberapa alternatif.

"Belum (ada nama calon), itu bisa saja ada beberapa alternatif, belum dibahas," terangnya.

Soal wacana Prabowo Subianto akan diduetkan dengan putri Ketum PDIP Puan Maharani, Legislator Dapil Banten III ini hanya membalas dengan senyum.

Terkait perjanjian batu tulis Gerindra dan PDIP, Dasco menjawabnya dengan pernyataan yang tidak jelas. "Tulis aja sendiri," pungkas Dasco.

Nama Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto santer diisukan akan berduet dengan putri Ketum PDIP, Puan Maharani pada Pilpres 2024 mendatang. Namun, nama Puan belakangan mendapat sentimen negatif publik lantaran bersitegang dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Karena Ganjar dianggap terlalu "genit" untuk bisa masuk bursa capres.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)