Heboh Ganjar Pranowo Dicueki PDIP, Arief Poyuono Bicara Keinginan Rakyat soal Pilpres 2024

Minggu, 23 Mei 2021 - 22:48 WIB
loading...
Heboh Ganjar Pranowo Dicueki PDIP, Arief Poyuono Bicara Keinginan Rakyat soal Pilpres 2024
Mantan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Arief Pouyono. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tidak diundangnya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam acara pengarahan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu 22 Mei 2021 menjadi perbincangan luas.

Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Bambang Wuryanto secara terang-terangan menyatakan Ganjar dianggap kelewatan terkait sikapnya yang berambisi menjadi presiden.

Di tengah kehebohan tentang PDIP dan Ganjar, mantan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Arief Poyuono menyampaikan pandangannya bahwa tidak ada yang bisa mengganjal siapa pun menjadi Presiden jika sudah menjadi keinginan rakyat.

"Kalau sudah keinginan yang maha kuasa (rakyat) tidak ada yang bisa mengganjal atau menghambat siapa pun untuk jadi Presiden RI. Percayalah itu malah kalau ambisi nanti nyemplung laut. Sekarang saatnya pejabat negara pencitraan menuju Pilpres 2024 . Kerja kerja dan pulihkan kehidupan ekonomi rakyat," kata Arief seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @bumnbersatu, Minggu (23/5/2021).Baca juga: Ganjar Pranowo Dicueki PDIP, Pengamat Politik: Sabar Mas, Berani Pindah Partai?

Sebelumnya, Arief juga mengomentari tentang ketidakhadiran Ganjar dalam acara yang dihadiri Puan Maharanani.

Dia yakin Ganjar sedang sibuk mengurusi rakyat jateng yang ingin kembali ke Jakarta. "Pasti Mas Ganjar Pranowo lagi sibuk ngurus rakyat jateng yang mau balik ke Jakarta dll dan pemudik pasca Lebaran agar dipastikan mereka aman dari Covid-19 makanya dia enggak bisa datang di acaranya Mbak Puan di Jateng.. Ini sih perkiraan aku aja," cuitnya.

Cuitan Arief pun ditanggapi sejumlah pengguna Twitter yang memberikan informasi bahwa Ganjar bukan tidak datang, tapi tidak diundang di acara PDIP.

"Beliau tidak diundang Pak. Sepertinya pada keki sama popularitas dan elektabilitasnya beliau. Padahal kader partai mereka sendiri. Bisa menarik suara pemilih buat partai. Payah.." cuit pemilik akun @eriemrn.Baca juga: Ganjar Disebut Berambisi Nyapres, Kondisi Internal PDIP Memanas
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0907 seconds (0.1#10.140)