Panglima TNI-Kapolri Serahkan Kendaraan Dinas untuk Sespimti Lemdiklat Polri

Jum'at, 21 Mei 2021 - 14:43 WIB
loading...
Panglima TNI-Kapolri Serahkan Kendaraan Dinas untuk Sespimti Lemdiklat Polri
Panglima TNI Jenderal TNI Hadi Tjahjanto menyerahkan secara simbolis bantuan kendaraan dinas operasional Sespimti Lemdiklat Polri kepada Kasespim Lemdiklat Polri Irjen Pol Rokhmad Sunanto. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melaksanakan Kunjungan Kerja di Jawa Barat, Jumat (21/5/2021).

Salah satu lokasi yang dikunjungi Panglima TNI dan Kapolri adalah Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Lembaga Pendidikan Dan Latihan (Lemdiklat) Polri di Lembang, Bandung.

Tiba di Sespimti Lemdiklat Polri, Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan disambut langsung oleh Kasespim Lemdiklat Polri Irjen Pol Rokhmad Sunanto.
Kemudian Panglima TNI dan Kapolri menerima paparan dari Kasespim Lemdiklat Polri mengenai kegiatan yang berada dalam pendidikan tersebut.

Dalam kunjunganya Panglima TNI didampingi Kapolri secara simbolis menyerahkan bantuan kendaraan dinas untuk mendukung kegiatan Operasional Sespimti Lemdiklat Polri.

Usai menyerahkan bantuan kendaraan dinas, Panglima TNI bersama Kapolri berkeliling meninjau lokasi dan fasilitas pendidikan yang ada di Lemdiklat Polri tersebut.

Saat melaksanakan peninjauan, Panglima TNI dan Kapolri menyapa beberapa siswa Sespimti yang sedang menempuh pendidikan. Seperti diketahui saat ini Sespimti Lemdiklat Polri sedang menyelenggarakan pendidikan Reguler angkatan ke-30 tahun 2021 yang diikuti oleh 150 peserta terdiri dari 117 anggota Polri dan 33 siswa tamu (14 TNI AD, 9 TNI AL, 8 TNI AU, 1 Kemenkumham dan 1 Kejaksaan Agung).

Ikut hadir dalam acara tersebut, antara lain Aspers Panglima TNI Marsda TNI Diyah Yudanardi, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni, Kapuspen TNI Mayjen TNI Prantara Santosa, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Kababek TNI Brigjen TNI Sugeng Wiwoho, Asops Kapolri Irjen Pol Imam Sugianto, Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri, Wakabareskrim Irjen Pol Syahar Diantono dan Kadivhumas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2389 seconds (0.1#10.140)