Tinjau Fasilitas Sesko TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto Hibahkan Kendaraan Mini Bus

Kamis, 20 Mei 2021 - 18:43 WIB
loading...
Tinjau Fasilitas Sesko TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto Hibahkan Kendaraan Mini Bus
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, mengunjungi Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia (Sesko TNI), Bandung Jawa Barat, Kamis (20/5/2021). Foto/Puspen TNI
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, mengunjungi Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia (Sesko TNI), Bandung Jawa Barat, Kamis (20/5/2021).

Sesko TNI adalah Lembaga Pendidikan tertinggi TNI mempunyai visi membentuk Perwira TNI yang handal, profesional dan proporsional dan Sesko TNI juga bertugas sebagai penyelenggara pendidikan karier tertinggi TNI, melaksanakan pengkajian dan pengembangan doktrin maupun pendidikan dan latihan Tentara Nasional Indonesia.

Tiba di Sesko TNI, Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan disambut langsung oleh Pjs Dansesko TNI Mayjen TNI Handy Geniardi. Selanjutnya Panglima TNI dan Kapolri menerima paparan dari Kepala Pusat Olah Yuda (Kapusoyu) Sesko TNI Laksma TNI Elka Setiawan di ruang Nipah.

Selanjutnya, Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan meninjau beberapa fasilitas pendidikan yang ada di Sesko TNI. Salah satu fasilitas pendidikan yang ditinjau langsung Panglima TNI adalah Tactical Floor Game yang berada di Gedung Nipah Sesko TNI.

Tinjau Fasilitas Sesko TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto Hibahkan Kendaraan Mini Bus


Usai meninjau beberapa fasilitas pendidikan, Panglima TNI dan Kapolri menyerahkan secara simbolis bantuan kendaraan dinas jenis Mini Bus untuk mendukung kegiatan di Sesko TNI. Lebih lanjut Panglima TNI berharap, sebagai jenjang pendidikan tertinggi di TNI, Sesko TNI tidak hanya dituntut untuk melahirkan Perwira TNI yang cerdas, namun juga dituntut melahirkan kader pimpinan TNI yang berkarakter kuat, berintegritas, memiliki visi yang maju, adaptif dan inovatif dalam menghadapi berbagai perubahan yang terjadi guna mengembangkan potensi diri sebagai prajurit profesional dan kader pemimpin di masa depan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)