Enda Ungu Gabung PAN, Denny Cagur: Welcome Bro

Kamis, 20 Mei 2021 - 12:25 WIB
loading...
Enda Ungu Gabung PAN, Denny Cagur: Welcome Bro
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Enda Ungu. Foto/Tangkapan layar Instagram @zul.hasan
A A A
JAKARTA - Satu lagi artis bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) , partai yang dipimpin Zulkifli Hasan. Dia adalah Enda Ungu , gitaris Ungu.

Bergabungnya Enda Ungu disampaikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di akun Instagramnya, Kamis (20/5/2021). Zulhas menggunggah sejumlah foto saat Enda resmi mengenakan jaket berlogo PAN. Di momen tersebut ada sejumlah petinggi PAN seperti Viva Yoga Mauladi, Eddy Soeparno, Saleh Partaonan Daulay, Eko Patrio, dan Pasha Ungu.

"Selamat bergabung di Partai @amanatnasional, Saudaraku @mr_enda_ungu. Meski selama ini dikenal Ungu, ternyata hatinya biru," demikian Zulhas, sapaan akrab Zulkifli Hasan.



Zulhas berharap kehadiran Enda Insya Allah akan memperkuat PAN di kalangan anak-anak muda. "Selamat bekerja dan berjuang untuk memenuhi haraPAN rakyat Indonesia," ujar Zulhas.

Unggahan Zulhas itu dikomentari Enda. "Terima kasih kesempatannya ayahanda... semoga saya amanah..????????????," tulis Enda.



Sejumlah artis yang sudah terlebih dahulu gabung PAN juga ikut komentar. Antara lain Eko Hendro Purnomo yang yang akrab disapa Eko Patrio. Dia berkomentar, "MantaPAN @mr_enda_ungu".

Ada juga komentar dari Denny Cagur. "Welcome bro @mr_enda_ungu," demikian tulis Denny.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)