Menaker Ida Apresiasi Petugas Posko THR dan Pegawai Kemnaker yang Tak Mudik

Senin, 17 Mei 2021 - 20:26 WIB
loading...
A A A
Sekretaris Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi, mengatakan, halal bihalal merupakan tradisi baik yang mencerminkan ciri khas keindonesiaan. Halal bihalal menjadi momentum untuk saling memaafkan, baik terhadap orang tua, saudara, maupun rekan kerja.

“Tradisi halal bihalal adalah sebuah tradisi yang sangat baik untuk betul-betul kita mengikhlaskan diri, membuka diri hati kita untuk meminta dan menerima maaf yang selama ini berinteraksi secara intens dengan kita, dengan keluarga kita, dengan suadara, atasan kita, kolega kita atau pun juga bawahan kita,” kata Sekjen Anwar.

Ia bersyukur, walau pun di tengah kondisi pandemi Covid-19, Kemnaker tetap bisa menyelenggarakan halal bihalal walaupun dilakukan secara virtual. “Mudah-mudahan secara virtual ini tidak mengurangi esensi dari halalbihalal tersebut,” ucapnya.

Acara halal bihalal yang diisi dengan tausiah dari Gus Muwafiq ini diikuti oleh para pegawai Kemnaker di seluruh Indonesia dan para atase serta staf teknis ketenagakerjaan di berbagai negara penempatan. (CM)
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)