Mantan Pimpinan KPK Bambang Widjojanto Mengaku Akun WA nya Dibajak

Senin, 17 Mei 2021 - 18:35 WIB
loading...
Mantan Pimpinan KPK Bambang Widjojanto Mengaku Akun WA nya Dibajak
Mantan pimpinan Komisioner KPK Bambang Widjojanto mengaku akun WatsApp nya diretas pada hari ini, Senin (17/5/2021). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan pimpinan Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto mengaku akun WatsApp nya diretas pada hari ini, Senin (17/5/2021).

Hal itu diungkapkan oleh BW pada saat menghadiri acara jumpa pers yang digelar oleh Indonesia Corruption Watch (ICW) dengan tajuk 'Menelisik Pelemahan KPK melalui Pemberhentian 75 Pegawai'. Dalam kesempatan itu, dia meminta maaf karena telat masuk dalam forum yang digelar secara virtual tersebut.

"Mohon maaf terlambat masuk, HP saya diganggu, sangat diganggu dan Wa saya sekarang sudah hijack (diretas)," kata Bambang dalam forum jumpa pers yang digelar ICW secara virtual, Senin (17/5/2021).

Bambang bersyukur, masih ada media komunikasi yang bisa digunakannya saat ini. Akan tetapi, dia memastikan peretasan itu sudah terjadi sebelum acara jumpa pers ini dimulai. "Itu sudah dihijack ya, dua jam sebelum acara ini dimulai," ujarnya.

Turut hadir sejumlah mantan pimpinan KPK dalam jumpa pers tersebut diantaranya; Busyro Muqqodas, Agus Raharjo, Abraham Samad, Saut Situmorang
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)