Pulihkan Pariwisata Nasional, Sandiaga Dukung Konsep Rediscover Indonesia

Minggu, 16 Mei 2021 - 14:02 WIB
loading...
Pulihkan Pariwisata Nasional, Sandiaga Dukung Konsep Rediscover Indonesia
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengapresiasi gagasan Rediscover Indonesia yang diusulkan jaringan hotel Accor Group. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi gagasan Rediscover Indonesia yang diusulkan jaringan hotel Accor Group sebagai salah satu upaya memulihkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif nasional.



"Melalui pendekatan Rediscover Indonesia para wisatawan akan mendapatkan sensasi pengalaman wisata yang berbeda di tiap-tiap destinasi wisata," kata Sandiaga dalam keterangan persnya, Minggu (16/5/2021).

Sandiaga juga mendorong Accor Group sebagai salah satu jaringan hotel terbesar di Indonesia agar menjadi contoh bagaimana protokol CHSE diterapkan dengan baik, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan.

Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, pria yang akrab disapa Mas Menteri itu berharap, sektor pariwisata dapat terus meningkat dan lapangan kerja semakin terbuka luas.

"Selain itu kami juga mendorong agar produk-produk UMKM ekonomi kreatif Indonesia dapat lebih diberdayakan. Pernak-pernik, souvenir, dan kerajinan tangan harus menjunjung tinggi kearifan lokal dan 100% buatan Indonesia," ucap Sandiaga.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)